Jumat, 18 Mei 2018

Langkah Gampang Beri kesegaran Kulit Muka Sesudah Beraktivitas

Apakah kita senantiasa melakukan hari-hari yang repot serta melelahkan hingga berbuntut pada otot yang pegal serta kulit yang kehilangan sinar? Walau sebenarnya kulit yang fresh serta bersinar juga akan buat muka terlihat bercahaya serta seakan jadi cermin kebahagiaan hidup dengan menggunakan trulum selalu.



Tapi tidak usah cemas. Kulit yang tampak capek serta kusam sesudah melakukan aktivitas padat sepanjang hari dapat dipulihkan dengan beberapa bahan alami yang tidak susah diperoleh. Di bawah ini langkah beri kesegaran kulit cuma kurun waktu 5-30 menit, seperti ditulis Indiatimes.

  • Terbakar cahaya matahari - kentang 

Langkahnya, lumatkan sebutir kentang serta berikan satu sendok teh air lemon. Berikan di wajah, biarlah 30-40 menit, lantas bersihkan bersih dengan air dingin.

  • Meluruhkan sel kulit mati - nanas 

Campur dua sendok teh nanas yang telah dilumat serta satu sendok teh madu sampai jadi pasta. Berikan di wajah serta leher, diamkan sepanjang 3-5 menit, lantas bersihkan dengan air dingin.

  • Mengencangkan kulit - pepaya 

Haluskan semangkuk potongan pepaya, berikan satu sendok teh madu. Berikan ke muka serta leher, lantas biarlah sepanjang 20 menit, bersihkan.

  • Menyejukkan kulit - mentimun 

Parut satu mentimun, berikan dua sendok teh dadih/cream susu, berikan di wajah serta leher. Diamkan sepanjang 5-10 menit, lantas bersihkan dengan air dingin.

  • Kelebihan minyak - putih telur 

Pisahkan putih serta kuning telur. Kocok putih telur sampai berbusa, berikan di wajah serta biarlah sepanjang 20 menit sampai jadi kering. Bersihkan muka dengan air hangat, keringkan, serta jual trulum beri pelembap.

  • Melicinkan - skrub oat 

Campur oat dengan air hangat sampai membuat pasta. Berikan ke muka, lantas gosok-gosokkan dengan pergerakan memutar. Kerjakan sepanjang 15 menit, lantas bersihkan bersih muka dengan air dingin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar